Friday, March 10, 2017

Visit Balai Kota Bandung Park



Bandung is famous for popular attractions like Taman Balai Kota Bandung. Here some video that you may need to visit in Bandung. Happy travelling.

Nyobain bikin video buat youtube bro..

Subscribe ya.. :)

Tanya Jawab Peredam Studio Musik Alternative

Saya mau coba jawab pertanyaan dari temen fb ku yang bernama Muhammad Bambang Utama Sikko tentang Peredam Studio Musik Alternative pada artikel ku dulu. Awalnya tulisan itu cuman iseng aja daripada cuman tukang kopi paste artikel orang lain, ya udah sekarang nyoba nulis tentang kegiatan pembuatan peredam studio musik alternative.

Pertanyaan seperti ini:
misi gan,saya yang waktu itu mau tau banyak soal peredam studio musik alternative yang ada di blog agan..
yang saya mau tanya itu :
1.ruangan saya sekitar 2,5 x 3 x 3 meter,kekecilan ga?
2.saya kurang paham soal penyekatan frame nya dengan ram kawat nya,bisa dijelasin lebih detail ga? posisi kawat nya jg seperti apa.
3.kain majun... itu kain yang kaya gmna sih? yang bekas potongan tukang jahit itu y?
4. yang terakhir kira2 habis berapa yah buat pengerjaan itu semua.. hehe.
tolong di repp yak.. makasih sebelum nya..

Sunday, January 10, 2010